Thursday, August 31, 2006

Reuni AR84 ITB 19 Agustus 2006

Kali ini gw gak ada complain sama sekali loh, makanan gak complain (soalnya gak makan ... he he he ) musik gak complain, acara gak complain....

Seneng juga bisa reuni kemaren, gw bisa inget lagi kenapa dulu gw bisa sohiban ama nana ... he he he, emang dia penghubung bagian hidup gw yang dulu dengan yang sekarang, soalnya dia yang tau masa2 pacaran dulu dengan siapa dan masa2 gw mulai deket dengan Helen. Udah itu acara kemaren waktu lomba bener2 lucu banget, dimulai dengan klereng, dimana berhubung gw cuman dateng ama Helen (anak2 lagi outbound di hanjuang dengan sepupu2nya), orang ke 3 kelompok gw ,ya, Nana, eh ternyata udah bagus2 gw dan helen berhasil membawa klereng tsb, ternyata Nana menjatuhkan ditengah2, ya kalah deh, tapi emang prinsip menang gak perlu yang penting foto itu penting banget.... en Nana juga udah dicomplain ama Ade dan anak2nya sih.

Udah itu mungkin karena Nana gak enak hati, waktu perlombaan makan kerupuk dimana mind set gw udah gak mau menang, eh ternyata Nana seru banget loh, dia habisin tu krupuk ampe tali rafianya, yang menurut dia rasanya gak enak (Ya iya laah). FUN BANGET!!!!!

Udah itu waktu malam reuninya, ternyata anak2 AR masih juga dengan keekslusifannya, dengan tidak membaur, udah seragamnya lain sendiri lagi. Tapi seru loh, kalo gw sih bisa ketemu sama temen2 kos gw, yang waktu negor gw, asli gw gak inget namanya, dan gw berusaha cari tau dengan ngenalin dia dengan sebelah gw, supaya waktu dia kenalan dia nyebut
nama, gitu lo.........

Salut buat yang repot2 kemaren.... silahturahminya dipertahankan dong dengan reguler ketemu tiap bulan sekali atau dua bulan sekali deh, di rumah nana juga boleh, sop buntutnya enak loh... he he he

Selamat buat yang arrange

Leo, terima kasih sudah tidak ada complaint. Tapi, kalo dipikir2, kalo nggak ada complaint dari Leo nggak seru kali ya. he...3

Untuk acara bincang2 pembicara yang datang akhirnya 3 orang Nana (AR) mewakili profesional perempuan, Wibisono (TI) mewakili alumni yang dosen, dan Tito (GL) mewakili alumni yang aktif di IAITB Jakarta dan Azizah (PL) sebagai moderator. Hasilnya yang gue tangkap Forum ITB84 diproyeksikan sebagai paguyuban, tempat bersilaturrahmi menjalin persahabatan atau forum komunikasi ataupun networking alumni ITB84 yang independent, bebas dari intervensi partai politik tertentu atau intervensi perusahaan tertentu, bebas ideologi tapi masih terkait dengan nama ITB sebagai akar dari ITB84. Jadi yang mengikat kita, ITB84, adalah sama2 masuk ITB di tahun 84. Akan menjadi sebuah tantangan untuk mengisinya, sehingga ITB84 memiliki culture yang berciri khas tersendiri. Mari, kita sama2 mengisinya.

Acara selanjutnya ITB84 akan ngadain gathering 3 bulan lagi yang akan diarrange oleh Mesin84.

Untuk acara AR, yang datang Rina, Mil2, Bagus, Cahyono, Yogie, Mary, Nana, Leo, Tuti, Rully, Nurul, Nusi, Ary, Mustika, Gio. Danil. (Siapa lagi ya?) Anak2 pada senang, soalnya hadiahnya banyak sekali. Berlimpah ruah. (Habis yang datang lebih sedikit dari perkiraan semula.) Terima kasih buat sponsor hadiah. Semua pada senang mendapat hadiah. (Every body like compliment.. he...3, terutama anak2)

Ternyata anak2 kita punya bakat yang oke. Anaknya Nana, usia 3 thn?,sudah bisa nyanyi Twinkle-twinkle Little Star secara lengkap, anaknya Milmil dua2nya main keyboard. Lagu apa ya? gue lupa.

Untuk acara malam Reuni ITB84, yang berkesan bagi gue adalah lagu How deep is your love-nya Bee Gees (soalnya zaman dulu gue senang lagu ini), dan Bubi Cs mainin musik Genesis dan Queen. Sayang acaranya diakhir, sehingga tamu2 tinggal sedikit. Padahal mainnya oke banget. Buat rekan2 penggemar Genesis dan Queen, sayang banget kalo melewatkan acara satu ini. Diakhir acara semuanya pada ngumpul di tengah menyanyikan lagu We are the Champion-nya Queen seperti dulu2 waktu di lapangan basket. (Tapi dalam hati kita bertanya benarkah kita the champion? Apa kriteria the champion?)

Hari Sabtu malam, habis acara malam Reuni, kita, beberapa orang: Tuti, Rully, Dhony, Ary, Nurul, Yogie, Nusi dan Gue ke Tizzis. Jadi ingat, waktu kuliah sering kesini. Kalo dulu minumnya bir, sekarang minumnya cappuccino, susu soda, biar sehat he...3. Tapi yang minum bir juga ada..

Hal2 yang lucu, gue baru tahu kalo Dhony itu punya koleksi cerita lucu tapi agak jorok. Dia lupa nyuci kayaknya.. Dua, lagi, ceritanya. Waktu pulang Dhony nganterin Nusi pulang jam 1 malam. Kita hanya berpesan jangan kemana2 ya. he...3.

Oh, ya. Yogie ngusulin kalo suatu waktu nanti kita bikin acara di pulau bidadari. Ok nggak? Kayaknya pada banyak yang setuju. Ayo, yang setuju ngacung! Ditunggu acaranya Oom Yogiiie...

Waktu hari minggu, acara olah raga, AR gabung dengan PL (Yan Harlan akhirnya datang), Ary, Nurul, Danil, Pepen) ikut lomba tarik tambang. Hebat juga loh. Kita bisa menang melawan anak geologi. Tapi babak kedua kita kalah melawan anak sipil. Ya, nggak apa2 deh, yang penting pernah menang sekali. Yang juara 1akhirnya gabungan TK dan TL.

Begitulah sedikit informasi buat teman2 cerita tentang reuni kita.

Iya nih.... salut buat yang sudah wira-wiri... Mil-mil, Nurul, Mary, Chiwy, Ary, yang dibelakang layar sebetulnya bekerja extra perfectionist untuk nyiapin acara ini...

Bayangin aja, kaos AR, spanduk, itu full didisain loh... busyet deehhh... Ini ulah ibu Chiwy dan ibu Mil-mil, yang memang sudah terbiasa perfect dalam hal2 spt ini. Bagus gak kaosnya? Bagus buanget khan? Itu aja supplier nya masih diomelin lho sama chiwy krn warna lengannya harusnya tidak dua2nya hijau.. He...he..., gini aja udah bagus buanget, gimana kalau lengannya warnanya beda yah?

Terus, semua game bisa seru begitu, karena semua properti dan tata cara dan terutama hadiah2nya udah dipersiapkan dengan sangat matang.... berapa kali meeting man? Kecuali..he...he.. kerupuk... jadi buka rahasianya Nurul nih. Alkisah di aula barat Nurul lagi nerangin ke saya gladiresik game yang ada di angan2 nya. Eh, ketika nyebut lomba makan kerupuk, dia langsung loncat... Astaga.. semua perlengkapan sudah OK, tapi kerupuknya belum beli! Langsung saya dicuekin.., terus dia sibuk telpon sana sini (cari hpnya tukang jual kerupuk gue rasa). Thanks to tante Mira yang ternyata bisa menemukan sang gerobak kerupuk di tengah jalan, sehingga alhasil Nana bisa menikmati kerupuk sekaligus tali rafianya. Na, itu tali rafianya rasa apa sih.. kok kamu hot banget makannya...

Terakhir... Mil2 dan Mery yang sibuk menelepon seluruh AR84, kadang2 dicuekin.., kadang2 digangguin... Memang gitu Mil, Mer, kalau ada yang nakal2, laporin aja sama mas Gadjah, nanti dia yang gualakin balik deh... (ni pengalaman pribadi tahun lalu soalnya....). Oya, & Gio Mr Blazt man yang selalu setia kirim2 announcement maupun kompor hasil konspirasi kita...eh..eh...kelepasan ngomong nih....he...he...

Oke deh teman2..... saya masih utang CD AR84 jilid 2 plus foto2..., sabar yaaa.... ike kemas dulu. Tapi lucu deh foto2nya, terutama Leo...he...he...nanti aja ya disharenya biar penasaran.

No comments: