Tuesday, September 05, 2006

Stop Smoking...!!

Page ini sengaja saya buat untuk menyemangati sahabat kita yang sedang berjuang keras untuk melawan racun NIKOTIN :

"Wah acaranya seru banget ya, mudah2an nanti ada acara yg seperti itu lagi deh... Pagi kemaren gw dibawa ke UGD gara2 terlalu berlebih di treadmill, udah itu dokter di UGD kasih gw obat jantung, jadi gw teler seharian, dan menurut dokter jantung yng mereksa gw ternyata gw gak sakit jantung alias jantung gw baik2 saja.... wuih kemaren itu buat gw serem banget, waktu di UGD, setelah dokter disana bilang tekanan darah ok, jantung ok, gw sampe menitikkan air mata terharu loh, soalnya banyak nih cerita temen2 seumur kita, gak ada apa2 ternyata kan lewat gitu aja....jadi, sekarang2 ini sehat itu berharga banget loh.......


WAH GW UDAH 3 HARI KAGAK NGEROKOK NEH, JADI LAGI AGAK BOLOT, KARENA NAGIH..... JADI GW GAK NGERTI, MIKIRIN UNTUK GAK TERGODA NGEROKOK AJA UDAH BIKIN GW PUSING

Buat yang pengen berenti ngerokok, ngobrol yuk........ Hidup sehat itu merupakan suatu pilihan loh....
"

No comments: